2017/10/13

SRI agung kuncoro Haulin mod

Mod Haulin lAKSANA Legacy SR1 By Agung kuncoro

Mod Haulin AKSANA Legacy SR1 By Agung kuncoro
Mod Haulin AKSANA Legacy  By Agung kuncoro
Regard Mod : Agung Kuncoro = Creator Mod bus LAKSANA Legacy SR1 Safii Eko Triyono = C.E.O JADE Group (biasa disapa Mas Epoy) Rachmat Hidayat = orang ini sering kandas dalam menjalani masa PDKT Apri Oreenz = Skinner Jade TEAM Mas Hel = Converter Jade Team Asadi Sofyan = Converter Jade TEAM Dian A = Converter Jade TEAM Irsyad Al-Maruf = Pemborong Proyek Jalan Toll dan Jalan Utama di dunia Haulin Hilman Aulia R = C.E.O PT Putra Priangan (PO. Pasunda 92) Septian Maulana = C.E.O Pemuda Obsindo Group (PO. Obsindo) Hilman Septiana = Militan Poris Fatkhu Rohman = Wheel Doff Bakauheni , 3 Oktober 2017

(Fajar Fe ES)

SR1 HAULIN CIB coco iwak bandeng

By Agung kuncoro a.k.a Coco Iwak Bandeng Assalamualaikum Wr.Wb. pertama-tama terimakasih sudah mendownload mod ini. maaf bila mod ini masih jauh dari kata FIX maklum saya 2 tahun gak ngmod lagi jadi lupa semuanya hahahah..jadi harus belajar lagi dari awal hehehe tentang mod AKSANA Legacy SR1 By Agung kuncoro a.k.a Coco Iwak Bandeng co. JADE Team (HAULIN) MOd ini mereplace truck fcl (dan untuk CAM 1 maaf blum saya Fix bukan karena tak ada waktu tp memang saya lupa untuk  mengedit mirror dan dasboard, mungkin nti ada editor yang ikhlas menyempurnakan Cam 1) Template sudah sediakan kalau ada yang mau membuat livery/Skin Link Download  cara menggunakan  Buka File nya Extract File Legacy SR1 HAULIN by CIB  ke Documents > 18 Wos Haulin > Mod NB : MOD ni berstatus FREEEE... jadi TIDAK BOLEH DIPERJUAL BELIKAN. saya tidak  engizinkan MOD Ini dijadikan untuk Traffic  kalo mau mengedit silahkan saja tidak perlu meminta izin Segala Ribet asalkan cantumkan Authornya (saya maksudnya) dan jangan di akuakuin yah (bkn apa2 ntar ente yang malu sendiri hahahah) jika ada yang ingin convert ke ETS2 dan Game Lainya asalkan :
  • mod nya di SHARE (klo untuk sendiri gak papa asal jangan LU apalagi LG sadar gak sadar itu jg yg memperbanyak ILEGALERS)
  • mod ini tidak boleh menjadi hadiah/ MOD TAMBAHAN dari mod SALE (khusus yg tukanG convert)
  •  KLO sdh di convert TDK BOLEH DI SHARE KE GRUP YANG SUKA GAMPANG NGKICK ORANG(Bkn gmn2 mereka orang SOK SUCI kayak gak punya kesalahan ajakan hahahahaha)
  • 4. klo tdk setuju dengan 3 Rules diatas ya gak usah di convert, mod ini hanya buat  orang2 yang bermain dengan hati dan ikhlas berbagi dan saling menghargai

Agung kuncoro a.k.a Coco Iwak Bandeng 

Semarang 2 Oktober 2017.

Download Mod  SR1 By Agung kuncoro