2018/04/24

download map icrf v4 ukts Final by donal ukts

Map ICRF v4.1 Final by donal ukts Pembaruan dari map sebelumnya yaitu ICRF v4 Beta Penambahan jalur dari Felixtowe menuju Newcastle.Mulai game dari Plymouth/Felixtowe/Newcastle.Penambahan kota-kota pulau jawa.  Credit : twitter @bukandonal, kalau saya download saya tidak bisa menggabungkan nya tapi setelah saya cari cari tau caranya akhirnya bisa bermain map dengan map icrf v4 final by donal

Map icrf v4 final ukts

screenshot map icrf v4 final
download map icrf v4 ukts Final by donal ukts
Kota kota di map icrf v4
Map ukts icrf v4 final
Map icrf v4 final by donal

Map icrf v4 donal
Map icrf donal final v4
Special Credits
  • Harry Piel (Harry's Map 3.75 Map creator)
  • ThomasV (Vajo Hobby Map Creator)
  • Cerritos (Map Mexico USA Canada V4 Map Creator)
  • Mario (ATS1.31/GTS1.32 Mario Big Europa Map Creator)
  • SPH (Syafitrah Priyo Hastantyo) (Bus skin Contributor)
  • Fajar bayu (bayu  Bayoe white green) (Bus skin Contributor)  
  • Om Diduk (Pakguru Keriting) (Bus skin Contributor) 
  • iannovation (Kaskuser) (Bus skin Contributor)
  • Yory Khoiry (Indonesian Trailers Skin)
  • Bayu Arya (Indo Busses  Creator) Jetbus
  • Muhammad Husni (Indo Busses  Creator) Evo bus
  • Chandra Rivaldy Daniyanto (Indo Busses Creator) 
  • Marcopolo HD, ScorpionKing, Aero queen, Travego "
  • Bibing Sugana Wasya (Indo Busses Creator) 
  • New travego,Tentrem Jupiter,RS Evo Compilation, RS Celcius
  • MP travego,LA Legacy ,Intalan" 
Keterangan cara memainkan map
NB / PERHATIAN
Mod map sudah saya gabungkan menurut aturan pembuat map tapi saya pake model base yang gak tentu, dan akhir nya berjalan, jangan lihat scren awal karna bisa jadi tidak sesuai dengan map
Dan ini hasil nya entah sesuai apa tidak saya tidak tau yang jelas sudah berjalan
Cara pakai : tanpa menggabungkan langsung main aja download map nya gabung by nawirlubis mod Link download dibawah
Pastikan anda download mod nya Nama File mod nya "FIXS MAP ICRF V4.rar"

Isi file FIXS MAP ICRF V4
  1. Map ICRF v4.1 Final
  2. ICRF Model Base
  3. Def ICRF v4.1 final
Mungkin banyak pemain ukts yang tidak bisa menggunakan map ini Karena harus ada yang ditambah tambahakan file map terutama Model base nya.Map yang versi ini sudah saya gabungkan sudah saya tester jadi anda tinggal letakkan files scs nya di folder mod langsung main